• (021) 86601509
  • Klender, Jatiwaringin, Pondok Kelapa, Pondok Aren

Kenapa Harus Perawatan Gigi di FDC?

Hallo FDCiers, mau tau kenapa kalian harus memilih Family Dental Cosmetic untuk perawatan gigi anda ? ?

Kualitas Terbaik

Kualitas Terbaik

Didukung oleh tim dokter yang profesional serta peralatan berteknologi tinggi.

Harga Terjangkau

Harga Terjangkau

Program dan promo yang variatif serta dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Dokter Professional

Dokter Professional

Klinik yang nyaman, berwarna dan segar akan menghilangkan kesan menakutkan pada klinik gigi.

Halo FDCiers, kamu ga pede dengan gigi kamu?

  1. Ambil HP kamu, lalu follow @family_dentalcosmetic, serta DM
  2. Bagian CRO kami akan meminta nomor kamu dan langsung memfollow up via whatsapp (Nah, sekarang di FDC Dental Clinic, anda dapat datang dan melakukan reservasi dihari yang sama)
  3. Bagian CRO akan memberikan form data reservasi yang harus kamu isi
  4. Selesai

Kamu bisa datang sesuai dengan jadwal reservasi yang telah kami reservasikan, Selamat Mencoba ! 🙂

Pemasangan behel satu rahang sangat tidak dianjurkan. Karena bisa mengubah struktur kunyah gigitan gigi kamu lho.
.
“Tapi gigi saya yang bawah sudah rapi kak. Gimana dong??” 🤔
.
Tetap saja, kalau gigi kamu hanya dibehel di rahang atas dan ketika mengalami proses pergeseran (merapikan) maka rahang bawahnya bisa tergeser, yang artinya jika tidak ditompang dengan behel kemungkinan gigi tersebut tidak teratur lagi dan ini berlaku rahang sebaliknya ya!

Halo FDCiers, kami memiliki 4 cabang klinik di wilayah Jakarta, Bekasi dan Tanggerang :

  1. FDC Cabang Jatiwaringin
  2. FDC Cabang Klender
  3. FDC Cabang Pondok Kelapa
  4. FDC Cabang Pondok Aren

Promo Terbaru Bulan Agustus 2017

Our Service

Berikut ini adalah macam-macam perawatan yang bisa dilakukan di FDC Dental Clinic

Orthodontic/Kawat Gigi

Orthodontic/Kawat Gigi

Implant

Implant

Perawatan Saluran Akar

Perawatan Saluran Akar

Teeth Whitening/Pemutihan Gigi

Teeth Whitening/Pemutihan Gigi

Veneer

Veneer

Crown Jacket/Mahkota Gigi

Crown Jacket/Mahkota Gigi

Scaling/Pembersihan Karang Gigi

Scaling/Pembersihan Karang Gigi

Dental Restoration

Dental Restoration

Fissure Sealent

Fissure Sealent

Happy Clients Testimonials

Hi FDCIers, buat kalian yang masih penasaran dengan pelayanan dan perawatan gigi di FDC Dental Clinic, liat yuk apa kata mereka yang sudah melakukan perawatan di FDC Dental Clinic.

``Sekarang bahagianya kalo udah pede 🙂 jauh lebih pede lagi karena udah di Scaling & Bleaching di FDC Dental Clinic, pelayanannya ramah dan profesional bgt, Thankkkyouu yaaa :*``

Fitria Rasyidi

Fitria Rasyidi
Selebgram - @fitriarasyidi

``Semenjak perawatan gigi di FDC Dental Clinic gue senyumnya suka lebay dan makin pede, hehe
Ingat ya jangan muka doang yang dirawat, gigi juga dong :)``

Madkucil

Madkucil
Selebgram - @madkucil

``Sumpah guys disini ena banget, seger dan perawatannya profesional banget. Buat kalian yg mau perawatan gigi gue saranin dateng aja ke FDC Dental Clinic, dijamin ga bakalan nyesell.``

Wendy Walters

Wendy Walters
Selebgram - @wendywalters

Our Doctor

drg. Adeka Julita Sari

drg. Adeka Julita Sari

FDC Klender

drg. Farida

drg. Farida

FDC Klender & Pondok Kelapa

drg. Marsha Rindu

drg. Marsha Rindu

FDC Pondok Aren

drg. Shabrina Sungkar

drg. Shabrina Sungkar

FDC Jatiwaringin