• (021) 86601509
  • Klender, Jatiwaringin, Pondok Kelapa, Pondok Aren

Takut Cabut Gigi Di Klinik Gigi, Atau Mau Dengan Cara Ini!!!

Siapa yang masih takut untuk ke klinik gigi? Hal ini mungkin menjadi penyebab orang enggan untuk berkunjung ke klinik gigi. Takut adalah hal yang wajar, namun jika berlebihan akan berdapak buruk loh FDCiers Pernah merasakan cabut gigi dengan tali atau benang FDCiers? Mungkin diantara kalian pernah merasakan hal itu sewaktu kecil yaa. Ayah atau ibu […]

Trauma ke klinik gigi ? Ini solusinya

TRAUMA merupakan suatu tekanan emosional yang biasanya terjadi akibat pengalaman buruk dan tidak bisa terlupakan. Namun bagaimana jika trauma ke klinik gigi ? Trauma ke klinik gigi tidak hanya dirasakan oleh anak-anak saja loh FDCiers, orang dewasa pun tidak sedikit yang merasakannya. Apa sih penyebab orang trauma ke klinik gigi ? Penyebab seseorang trauma ke […]

5 Artis Indonesia Yang Memilih Menggunakan Behel.

Berprofesi menjadi artis menjadikan mereka untuk selalu tampil sempurna. Behel salah satu metode untuk merapihkan gigi yang juga menjadi pilihan para artis untuk menyempurnakan penampilannya menjadi lebih baik. Behel  memiliki peranan cukup penting dalam merapihkan struktur gigi serta menunjang penampilan untuk lebih kece loh. Berikut 5 artis yang memakai behel : 1. Billy Syahputra Siapa […]

Kata Siapa Pake Behel Gigi Itu Ribet? Ini Solusinya

Hello FDCiers, Mungkin banyak yaa diantara kalian yang memilih untuk tidak menggunakan behel gigi karena alasan tertentu. Diantaranya pasti berfikir jika menggunakan behel gigi selain mahal juga RIBET ?  Betul atau betul ?!! Yaps, memang ada beberapa orang pasti beranggapan bahwa pakai behel gigi itu ribet. Salah satunya kalian yang sukanya praktis alias males yang […]

Pembersihan Karang Gigi Bareng Fitria Rasyidi dan Mad Kucil

Kata siapa membersihkan karang gigi dan memutihkan gigi itu ribet dan mahal ? apalagi yang bilang kalo perawatan yang satu ini sakit ? duuh gak jaman deh. Siapa sih yang gak kenal dengan pasangan ini? Bisa dibilang mereka pasangan yang unik FDCiers.  Fitria Rasyidi merupakan pemain FTV sedangkan Mad Kucil sang selebgram yang terkenal melalui […]

Memutihkan Gigi Experience Ala Indira Kalista

Siapa sih yang gak kenal si cantik Indira Kalistha ? Youtubers yang lahir di Jakarta belum lama ini melakukan perawatan gigi di klinik gigi Family Dental Cosmetic. Indira melakukan perawatan Bleaching atau memutihkan gigi di klinik FDC cabang Pondok Aren nih FDCiers. Indira Kalistha adalah seorang Youtuber yang sering membuat video-video tentang tips kecantikan, Indira […]

Karang Gigi Sudah Bersih, Gusi Masih Berdarah!!

FDCiers, pernahkah Saat menyikat gigi, kamu melihat ada darah di sikat gigimu?  Padahal kamu sudah membersihkan karang gigi. Nah hal ini cukup membahayakan gigi kamu loh, apabila di biarkan. Gusi yang berdarah memang terkadang disebabkan oleh penumpikan karang gigi, namun apabila gigimu sudah dibersihkan dari karang gigi, bisa jadi penyebab gusi berdarah dikarenakan kamu salah […]

Inilah Cara Mengatasi Gigi Kuning

Gigi yang berwarna kuning adalah suatu masalah bagi beberapa orang,  apalagi gigi merupakan aset untuk kamu saat beraktivitas.  Estetika sudah menjadi kebutuhan utama terutama bagi orang-orang yang bidang pekerjaannya membutuhkan penampilan wajah yang menarik Ketika kamu harus  bertemu banyak orang serta harus betatap langsung oleh bos atau client di kantor. Gak mau dong gigi kuning […]

Cara Mudah Atasi Gigi Ompong

Hello FDCiers – Kalau kamu kehilangan gigi di usia dewasa tentunya gak akan tumbuh lagi, kan. Apalagi yang ilang gigi bagian depan, jadi ompong malu banget kan jadinya, salah satu SOLUSI paling populer saat ini adalah dengan melakukan IMPLANT GIGI lho! IMPLANT GIGI?? Apa sih maksudnya? Apakah di klinik gigi Family Dental Cosmetic dapat melakukan Implant? […]

Gusi Berdarah, Dapat Menyebabkan Penyakit Kronis!

Hello FDCiers – Masalah gangguan gusi itu salah satunya adalah gusi berdarah yang bisa disebabkan karena menumpuknya karang gigi. Gusi yang berdarah merupakan masalah yang sering diabaikan, padahal masalah ini seharusnya tidak dapat disepelekan begitu saja, karena apabila tidak cepat ditangani, dapat menyebabkan penyakit yang serius. Gusi merupakan tempat pertumbuhan gigi yang sering mengalami gangguan […]