• (021) 86601509
  • Klender, Jatiwaringin, Pondok Kelapa, Pondok Aren

Karena Hal Ini, Banyak Orang Malas Ke Klinik Gigi, Ternyata …

FDCiers, kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kesehatan gigi masih teramat rendah, berbanding lurus dengan minat baca di Indonesia. Sehingga pergi konsultasi ke klinik gigi rasanya masih malas ya?

Benar enggak FDCiers?

Dari beberapa banyak alasan yang menyebabkan kita malas ke klinik gigi, inilah alasan paling umum yang mendasari keengganan kita konsultasi gigi.

  1. Biaya yang terlalu mahal

Alasan utama orang malas pergi memeriksakan giginya karena biasanya harga yang ditawarkan di klinik gigi terlalu mahal. Sementara penghasilan masyrakat Indonesia lebih banyak yang menengah ke bawah.

 

  1. Image dokter gigi yang digambarkan kurang asyik.

Kebanyakan orang menginterpretasikan image dokter gigi dengan wajah yang jutek, kurang friendly, dan intinya bikin ngeri deh. Jadi malas ke dokter gigi aja.

 

  1. Takut dengan alat-alat kedokteran gigi

Alat-alat kedokteran gigi memang ada beberapa yang terlihat menakutkan. Namun sebenarnya ketakutan itu terjadi karena kita yang terlebih dahulu mengsugestikan diri kita untuk takut.

 

  1. Trauma

Ada yang pernah datang ke klinik gigi, lalu terkena omelan dokter di kunjungan pertama kali karena kondisi giginya yang buruk. Sehingga menjadi trauma berkepanjangan, dan tak mau lagi menyambangi dokter gigi.

 

  1. Tidak punya waktu luang

Hand of man holding vintage clock

Bagi orang-orang dengan kesibukkan yang ekstra padat, pergi ke dokter gigi merupakan hal yang sulit. Belum lagi harus menyesuaikan waktu luang yang biasanya hanya ada di weekend, sementara beberapa klinik gigi hanya buka di weekdays.

 

  1. Tidak terbiasa dari sejak kecil

Karena pengetahuan orang tua yang minim terhadap kesehatan gigi. Banyak orang tua yang hanya mengajari anaknya cara menggosok gigi dengan baik, tapi tidak membiasakan anak untuk konsultasi gigi dengan membawanya ke klinik gigi.

 

  1. Gigiku baik-baik saja!

Pikiran-pikiran semacam itu juga sering kali muncul di otak kita. Gigiku baik-baik saja, enggak sakit, buat apa ke dokter gigi? ya toh?

 

  1. Malu dengan keadaan gigi yang terlanjur buruk

Enggak pernah ke dokter gigi, sikat gigi pun asal-asalan. Karang gigi sudah semakin merajalela di mulut. Ah, pasti jadi malu banget deh buat buka mulut di hadapan dokter gigi. Apalagi dokter giginya cantik, ya kan FDCier?

Nah, itulah beberapa alasan klasik yang sering menyebabkan kita malas ke dokter gigi. sekarang, FDCiers harus buang jauh-jauh alasan itu, karena kesehatan gigi dan mulut itu sangat penting. Dan kunci jawaban dari alasan klasik diatas adalah, datanglah ke klinik gigi yang unik, segar dan terjangkau. Di mana lagi kalau bukan di FDC?

FDC Dental Clinic mempunyai dokter yang ramah, baik, cantik-cantik dan didukung dengan pelayanannya yang sangat bikin nyaman. Selain itu, FDC Dental Clinic memiliki konsep ruang dental dengan dekorasi serba hijau, membuat siapapun yang akan berkunjung akan merasa adeeeeem banget. Yang lebih asyiknya lagi, FDC buka setiap hari lho. Jadi bagi yang enggak punya waku luang di weekdays¸enggak perlu khawatir atau cari-cari alasan. Keunggulan FDC juga menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang juara. Yuk konsultasikan gigimu di FDC aja!! Karena?? Klinik gigi ya~~~ FDC!!

 

Referensi : https://hype.idntimes.com/fun-fact/azmi/12-alasan-orang-orang-malas-periksa-gigi/full