• (021) 86601509
  • Klender, Jatiwaringin, Pondok Kelapa, Pondok Aren

Mau Bebas Dari Karang Gigi? Hindari 5 Kebiasaan Buruk Ini

FDCiers, kamu tahu karang gigi? itu lho……. masalah yang menghinggapi hampir setiap manusia. Kalau karang di gigi sudah menumpuk, maka kita akan sibuk mencari cara untuk menghilangkannya. Sebaiknya sebelum karang tersebut menumpuk, kamu bisa mencegahnya dengan menghindari kebiasaan buruk yang bisa memicu timbulnya karang gigi ini. Lalu, apa sih kebiasaan buruk yang menyebabkan karang gigi? […]

Ternyata….. Ada Behel Di Balik Senyuman Memikat “Sehun”, Personil Boyband EXO

Akhir-akhir ini behel gigi bukan lagi hal yang asing bagi kita. Behel seperti kebutuhan bagi orang-orang yang mengalami masalah gigi berantakan. Meskipun masih ada juga yang memakai untuk kesehatan, tapi sekadar untuk gaya-gayaan. Berbeda dengan Sehun—salah satu member EXO, dia memilih menggunakan Inner Braces, untuk mengatasi masalah giginya yang kurang rapi. Apa sih Inner Braces […]

Perlukah Memasang Gigi Palsu?

Hei FDCiers, ada beberapa kasus yang menyebabkan seseorang harus kehilangan giginya. Misalnya saja, karena gigi yang harus dicabut karena menimbulkan rasa sakit, faktor usia, ataupun karena kecelakaan. Kalau sudah kehilangan gigi, mau enggak mau kita harus memasang gigi palsu di klinik gigi untuk mengisi kekosongan gigi kita yang hilang. FDCiers, tahu kan apa itu gigi […]

Bahaya! Jangan Pakai Ini Untuk Memutihkan Gigi

Semua orang pasti memiliki keinginan untuk memiliki gigi yang putih. Dengan gigi yang putih, senyuman akan terlihat lebih indah dan rasa percaya diripun bertambah. Setuju enggak, FDCiers? Namun, sayangnya….. kebiasaan mengonsumsi makanan atau minuman yang berwarna, lama-kelamaan bisa membuat gigi menjadi terlihat kuning. Kalau gigi sudah kuning, tentu saja harus memikirkan bagaimana caranya untuk memutihkan […]

Gen Halilintar Mengguncang Klinik Gigi FDC

FDCiers, kamu masih malas ke klinik gigi? masih mau tunggu sakit dulu baru ke klinik gigi? Hmm, jangan keseringan gitu deh, FDCiers! Keluarga Gen Halilintar yang super duper sibuk aja, masih ingat lho untuk memeriksakan kesehatan giginya. FDCiers, tahu kan siapa gen halilintar? Gen Halilintar adalah keluarga di mana sepasang suami-istri yang memiliki 11 anak. […]

Kebiasaan Yang Terjadi Pada Netizen Jepang Saat Ke Klinik Gigi

FDCiers, sebagian besar orang tidak menyukai pergi ke klinik gigi. Bukan hanya karena biayanya yang mahal, tapi juga banyak faktor lain yang mendukung keengganan kita mengunjungi dokter gigi. Hal itu juga terjadi pada masyarakat Jepang lho! Meskipun mereka sudah tergolong negara yang maju, tapi ‘ketakutan’ pada dokter gigi juga masih menjadi masalah klasik. Bulan September […]

Inilah Yang Akan Kamu Alami Saat Pertama Kali Memakai Behel

Banyak orang memakai behel karena kebutuhan, kebutuhan untuk merapikan giginya yang berantakan. Namun, memakai braces bukanlah hal yang menyenangkan. Memang dengan memakainya kita bisa merasa lebih percaya diri, tapi ada beberapa masalah atau keluhan yang akan dialami. Pertama, saat pertama kali memakai behel. Kita akan merasakan sakit atau ngilu pada bagian rahang ataupun gigi. Hal […]

Mampukah Fluoride Memusnahkan Karang Gigi?

FDCiers, siapa yang setiap hari rajin gosok gigi? Tapi……. karang gigi nya enggak mau lepas, nempeeeel terus kayak perangko. Duh bikin bete enggak sih? Kalau senyum jadi mikir-mikir si karang ikutan nongol enggak yah….. Apa sih yang bisa mengusir karang ini pergi jauh-jauh dari sela gigi kita.Hmm, ternyata dalam pasta gigi ada lho senyawa yang […]

Karena Hal Ini, Banyak Orang Malas Ke Klinik Gigi, Ternyata …

FDCiers, kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kesehatan gigi masih teramat rendah, berbanding lurus dengan minat baca di Indonesia. Sehingga pergi konsultasi ke klinik gigi rasanya masih malas ya? Benar enggak FDCiers? Dari beberapa banyak alasan yang menyebabkan kita malas ke klinik gigi, inilah alasan paling umum yang mendasari keengganan kita konsultasi gigi. Biaya yang terlalu mahal […]

Boleh Nggak Sih Anak-Anak Memakai Behel?

Behel digunakan banyak orang untuk merapikan barisan giginya yang berantakan, namun ada juga beberapa yang memakainya untuk sekedar bergaya atau fashion. Masalah gigi berantakan bukan hanya terjadi pada remaja atau orang dewasa, anak kecil pun juga mengalaminya. Nah, yang menjadi pertanyaan orang tua, apakah boleh anak kecil menggunakan behel? Seperti yang dikutip dari tribunnews.com Drg. […]