• (021) 86601509
  • Klender, Jatiwaringin, Pondok Kelapa, Pondok Aren

Boleh Nggak Sih Anak-Anak Memakai Behel?

Behel digunakan banyak orang untuk merapikan barisan giginya yang berantakan, namun ada juga beberapa yang memakainya untuk sekedar bergaya atau fashion. Masalah gigi berantakan bukan hanya terjadi pada remaja atau orang dewasa, anak kecil pun juga mengalaminya. Nah, yang menjadi pertanyaan orang tua, apakah boleh anak kecil menggunakan behel? Seperti yang dikutip dari tribunnews.com Drg. […]

Bukan Hanya Behel, Retainermu Juga Harus Diperhatikan !

Hai FDCiers, seperti yang kalian ketahui bahwa setelah lepas behel masih ada kemungkinan besar posisi gigi berpindah lagi dan menjadi tidak rapi kembali. Oleh karena itu, pemakaian retainer menjadi satu hal yang cukup penting untuk dilakukan setelah melepas behel. Bagi kalian yang saat ini memakai retainer lepas-pasang, mungkin masih ada yang bingung dengan bagaimana cara […]

Ingin Memutihkan Gigi Tapi Masih Bingung Caranya Gimana?

Hello FDCiers? kamu sering kepo enggak sih sama penampilan beberapa seleb yang bukan hanya wajahnya yang kinclong, giginya pun juga kinclong? Hmm, pasti penasaran ya dengan cara mereka memutihkan gigi? Sebenarnya cara paling ampuh untuk membuat gigimu tampak lebih putih adalah bleaching. Namun, ternyata ada nama lain yang bersanding dengan bleaching dalam deretan list perawatan […]

Menarik, Veneer Ini Mengubah Senyuman

Hello FDCiers – Udah tahu dong apa itu Veneer? Perawatan ini sangat bergunan untuk penampilan gigi kamu. So, segera lakukan pemeriksaan di klinik gigi FDC ya! Apakah di Klinik gigi FDC dapat melakukan perawatan Veneer ? Jawabnya Bisa. Sebelum melakukan perawatan Veneer sebaiknya kita mengetahui dulu, veneer itu apa. Nah di sini kita akan membahas […]

Dari Pada Sakit Hati Lebih Baik Sakit Gigi?

Hallo FDCiers – Siapa yang setuju dengan kutipan lirik “Dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi”, kata siapa SAKIT GIGI itu lebih enak dari pada Sakit Hati? Sudah ke klinik gigi ? Jika kamu pernah mengalami sakit gigi, hidup kamu juga bisa kacau, mood juga bakal ancur, denger suara bising aja bisa naik darah, […]

Cara Mudah Atasi Gigi Ompong

Hello FDCiers – Kalau kamu kehilangan gigi di usia dewasa tentunya gak akan tumbuh lagi, kan. Apalagi yang ilang gigi bagian depan, jadi ompong malu banget kan jadinya, salah satu SOLUSI paling populer saat ini adalah dengan melakukan IMPLANT GIGI lho! IMPLANT GIGI?? Apa sih maksudnya? Apakah di klinik gigi Family Dental Cosmetic dapat melakukan Implant? […]

Apa Itu Implant Gigi ? Salah Satu Solusi Gigi Ompong !

Hallo FDCiers – kalau kamu kehilangan gigi di usia dewasa  tentunya gak akan tumbuh lagi, Apalagi yang ilang gigi bagian depan, jadi ompong deh malu banget kan jadinya ! Salah satu SOLUSI paling populer saat ini adalah dengan melakukan IMPLANT GIGI lho ! Apakah dapat dilakukan di klinik gigi FDC ? IMPLANT GIGI?? Apa sih […]

Apa Itu Implant Gigi? Amankah? Dan Apa Manfaatnya?

Kehilangan gigi pasti akan mengurangi tingkat kepercayaan diri kamu. Nah, dalam kasus ini banyak dari kita yang lebih memilih untuk menutupi dengan senyuman. Tapi tahukah kamu? Saat ini klinik gigi dalam perawatan gigi semakin mengalami kemajuan, Gigi yang lepas pun bisa loh diganti dengan gigi yang mirip dengan aslinya, salah satunya ialah implan gigi. Apa […]