• (021) 86601509
  • Klender, Jatiwaringin, Pondok Kelapa, Pondok Aren

Kata Siapa Pake Behel Gigi Itu Ribet? Ini Solusinya

Hello FDCiers, Mungkin banyak yaa diantara kalian yang memilih untuk tidak menggunakan behel gigi karena alasan tertentu. Diantaranya pasti berfikir jika menggunakan behel gigi selain mahal juga RIBET ?  Betul atau betul ?!!

Yaps, memang ada beberapa orang pasti beranggapan bahwa pakai behel gigi itu ribet. Salah satunya kalian yang sukanya praktis alias males yang ribet-ribet. Memang ketika kamu memilih menggunakan behel, kamu juga harus memulai berkomitmen untuk lebih ekstra menjaga serta merawat kebersihan gigi kamu.

Contohnya, kamu harus bolak balik tiap bulan ke klinik gigi untuk kontrol, naah saat kontrol behel gigi, biasanya akan dilakukan pergantian karet behel, hal ini berfungsi untuk mempercepat gigi kamu menjadi sempurna,
Eaaaaaa gak ada yang sempurna yaa FDCiers, hahahaha yaaa lebih cepat giginya rata lah.

Behel merupakan alat untuk meratakan gigi, behel sendiri saat ini memiliki beragam macam FDCiers, ada behel metal (mungkin jenis ini sering banget dilihat ), behel ceramic, behel sapphire, serta behel damon.
Nah ke empat macam behel ini tersedia loh di klinik gigi FDC.

Walaupun behel-behel ini memiliki fungsi yang sama yaitu meratakan gigi, namun ada sang jagoan nih si jenis behel DAMON yang satu ini dapat membantu proses meratakan gigi lebih cepat! dan gak perlu tuh kontrol tiap bulan bolak balik, karena behel damon ini tidak menggunakan karet behel. LOH KOK BISA ?

Behel Damon

Behel Damon

Bracket behel damon  memiliki penyangga khusus untuk menyangga kawat yang digunakan, jadi selain lebih cepat proses dalam merapihkan gigi, behel yang satu ini tidak menyebabkan sakit loh, karena tekanan yang biasanya menimbulkan rasa sakit dari tekanan karet tidak lagi dirasakan pada behel damon  ini.

Jadi gimana ? kamu gak mau ribet dengan urusan kontrol tiap bulan ? mungkin ini solusi untuk kalian yang sukanya praktis dan cepat!

Yuks, tunggu apalagi, segera reservasikan diri kamu dan datangi klinik FDC terdekat untuk melakukan konsultasi gigi kamu, karena FDC selalu memberikan FREE alias GRATIS untuk FDCiers.

Klinik gigi Yaaa FDC !!!