• (021) 86601509
  • Klender, Jatiwaringin, Pondok Kelapa, Pondok Aren

Meet Our Doctor

Halo FDCiers, pelayanan profesional kami tentu tidak pernah lepas dari peran dokter gigi/SDM kami yang sangat profesional dibidangnya. Cek kesehatan gigi kamu secara rutin minimal 6 Bulan sekali.

Buat Reservasi Yuk
team
drg. Adeka Julita S

drg. Adeka Julita S

FDC Klender

drg. Amelia

drg. Amelia

FDC Pondok Kelapa

drg. Artesya

drg. Artesya

FDC Pondok Aren

drg. Beatrix Yunita

drg. Beatrix Yunita

FDC Klender & FDC Pondok Kelapa

drg. Chaira Musytaka Sukma

drg. Chaira Musytaka Sukma

FDC Jatiwaringin

drg. Natasya Griselda Stephanie

drg. Natasya Griselda Stephanie

FDC Pondok Kelapa

drg. Shabrina Sungkar

drg. Shabrina Sungkar

FDC Jatiwaringin

drg. Marsha Rindu

drg. Marsha Rindu

FDC Pondok Aren

drg. Deby

drg. Deby

FDC Jatiwaringin

drg. Nurul Annisa Al Amien

drg. Nurul Annisa Al Amien

FDC Klender & Pondok Kelapa

drg. Yulmia Fatihah

drg. Yulmia Fatihah

FDC Klender

drg. Intan Kumaladewi

drg. Intan Kumaladewi

FDC Pondok Aren

drg. Farida

drg. Farida

FDC Klender & FDC Pondok Kelapa

drg. Rizky Kartika

drg. Rizky Kartika

FDC Klender

drg. Mutia Khairani

drg. Mutia Khairani

FDC Klender

drg. Anjasari

drg. Anjasari

FDC Pondok Kelapa

drg. Fergy Christin Maitimu

drg. Fergy Christin Maitimu

FDC Jatiwaringin

drg. Rossi Nasiti Darmayani

drg. Rossi Nasiti Darmayani

FDC Klender & Pondok Kelapa

drg. Galih Puspitaningrum

drg. Galih Puspitaningrum

FDC Klender & Jatiwaringin

drg. Listyanti Manggiasih

drg. Listyanti Manggiasih

FDC Pondok Aren

Happy Clients Testimonials

Hi FDCIers, buat kalian yang masih penasaran dengan pelayanan dan perawatan gigi di FDC Dental Clinic, liat yuk apa kata mereka yang sudah melakukan perawatan di FDC Dental Clinic.

`Sekarang bahagianya kalo udah pede šŸ™‚ jauh lebih pede lagi karena udah di scaling & bleaching di FDC Dental Clinic, pelayanannya ramah dan profesional bgt, Thankkkyu yaaa :*`

Fitria Rasyidi

Fitria Rasyidi
Selebgram - @fitriarasyidi

`Semenjak perawatan gigi di FDC Dental Clinic gue senyumnya suka lebay dan makin pede, hehe
Ingat ya jangan muka doang yang dirawat, gigi juga dong :)`

Madkucil

Madkucil
Selebgram - @madkucil

`Sumpah guys disini enak banget, seger dan perawatannya profesional banget. Buat kalian yg mau perawatan gigi gue saranin dateng aja ke FDC Dental Clinic, dijamin ga bakalan nyesell.`

Wendy Walters

Wendy Walters
Selebgram - @wendywalters