• (021) 86601509
  • Klender, Jatiwaringin, Pondok Kelapa, Pondok Aren

Happy Clients Testimonials

Hi FDCIers, buat kalian yang masih penasaran dengan pelayanan dan perawatan gigi di FDC Dental Clinic, liat yuk apa kata mereka yang sudah melakukan perawatan di FDC Dental Clinic.

``Sekarang bahagianya kalo udah pede 🙂 jauh lebih pede lagi karena udah di scaling & bleaching di FDC Dental Clinic, pelayanannya ramah dan profesional bgt, Thankkkyu yaaa :*``

Fitria Rasyidi

Fitria Rasyidi
Selebgram - @fitriarasyidi

``Semenjak perawatan gigi di FDC Dental Clinic gue senyumnya suka lebay dan makin pede, hehe
Ingat ya jangan muka doang yang dirawat, gigi juga dong :)``

Madkucil

Madkucil
Selebgram - @madkucil

``Sumpah guys disini enak banget, seger dan perawatannya profesional banget. Buat kalian yg mau perawatan gigi gue saranin dateng aja ke FDC Dental Clinic, dijamin ga bakalan nyesell.``

Wendy Walters

Wendy Walters
Selebgram - @wendywalters

``Karena aktifitasku yang padat, aku jadi jarang periksa kesehatan gigi, sampai akhirnya karang gigiku menumpuk.
Setalah perawatan di FDC karang gigiku jadi bersih. Sangat memuaskan, dokternya juga baik dan lucu, pokoknya puas bangeeet deh perawatan disini``

Billiand Wekan

Billiand Wekan
Aktor - @billiandwekan

``Disini itu dokternya ramah banget, baik paraah. Untuk pelayanannya juga enaak, sering diingetin untuk kontrol dan sebagainya.``

Hanifa Amalia

Hanifa Amalia
Mahasiswi - @hanifaen

``Buat kalian yang mau perawatan gigi bisa langsung aja ke FDC karena disini itu harganya sangat-sangat terjangkau dan tempatnya nyaman bangeet``

Indira Kalistha

Indira Kalistha
Youtubers - @indirakalistha